Kamis, 22 Desember 2011

KEYBOARD

Keyboard , mungkin bagi sebagian orang untuk mengetahui tentang keyboard intinya untuk menegtik saja namun selain sebagai alat mengetik atau menginputkkan perintah Keyboard juga bisa digunakkan untuk memanggil aplikasi tertentu dengan shortcut , misalnya saja kalau kita akan membuka windows cukup tekan tombol windowsnya , kemudian kalau kita akan membukka CMD cukup ketik di run cmd dan begitu juga lainnya . selain itu juga keyboard berfungsi sebagai input alat hitung bagi sebagian orang yang bekerja di bagian accounting maupun yang lainnya .

Keyboard juga berguna dalam men-setting bios , coba deh bayangin kalo ngga ada keyboard mau settting BIOS pake apa coba ? ngga cukup pakai MOUSE saja . Keyboard juga merupakkan komponen yang wajib ada di dalam penggunaan sebuah PC banyak mengenai keyboar dan hala-hal yang bisa dilakukkan menggunakkan keyboard ada hacking,accounting penulisan artikel maupun dalam mengerjakkan tugas dalam keseharian ataupun untuk sekedar browsing saja . tapi tahukah anda bagi kebanyakkan ora mungkin menggunakkan keyboard biasa saja namun kalo kita amati secara detail keyboard memiliki beberapa jenis seperti yang tertulis di wikipidia  ada tiga jenis keyboard :

1. Keyboard Model QWERTY merupakkan keyboard yang sering digunakkan oleh masyarakat secara umumnya dan bukan hanya itu model QWERTY pun sekarang digunakkan di HP .

keyboard QWERTY 

2.kemudian yang kedua yaitu keyboard model QWERTZ adalah keyboard yang berasal atau digunakkan di sebagian Jerman  dan juga Eropa Tengah . hanya beda satu huruf dengan model QWERTY dimana "Y" diganti dengan "Z" .

keyboard QWERTZ 

3.kemudian yang terakhir adalah keyboard model  AZERTY  keyboard jenis ini digunakkan di  negara Perancis,Belgia dan wilayah sekitar negara tersebut . tat letaknya pun berbeda antara keyboard QWERTY/QWERTZ .
Keyboard model AZERTY




Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More