Jumat, 23 Desember 2011

FAN

Fan adalah komponen dari PC yang berguna untuk membuat penyegaran.membuat tidak panas terus menetralisir panas yang dihasilkkan oleh PC khusunya oleh processor . Fan sangat berguna karenanya sebuah proccesor harus ada pendinginnya atau penetral dari panas yang dihasilkkan oleh processor . terutama 



processor yang bemerk AMD . kenapa karena processor AMD ini kinerjanya lebih berat dan mudah panas ketimbang INTEL , seiringnya jaman model-model FAN kini banyak yang memodifikasinya . bukan hanya dengan menggunakkan baling-baling pada umumnya saja namun sekarang sudah ada fan yang menggunakkan seperti radiator benar-benar sebuah terobosan yang luar biasa karena biasanya radiator di gunakkan oleh motor . 
selain pada gambar diatas pertama pada gambar kedua juga merupakkan fan pendingin yang berguna untuk membantu menetralkkan PC agar tidak panas terus-menerus , adapun kegunaan dari fan tersebuaty adalah memasukkan angin ke dalam pc dan kemudian  menetralkan suhu yang ada di dalam komputer dan setlah itu ada fan lain juga yang mengeluarkkan panas sehingga proses yang berlangsung akan menghasilkkan suhu di dalam ruang PC akan lebih stabil sehingga komputer tidak akan cepat panas . so, saran saya gunakkanlah fan agar PC tidak cepat panas karena kalau PC cepat panas maka proses yang berlangsung pun akan sering lelet .


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More