Jumat, 28 Oktober 2011

Free Hide IP

  

sebenernya saya sudah memposting apa ip addres itu ? tapi buat kali ini saya akan berbagi software free hide ip ? , . paling enak emang kalo dapet sesuatu yang gratis-gratis , siapa juga yang mau nolak kecuali terpaksa .. he..he , panas-panas gini ane mau posting tentang gimana si caranya menyembunyikan,ngumpetin,kalo istilah komputernya itu menghiden , nah emang apa si yang akan kita sembunyikan ?? pastinya sobat-sobat sekalian seneng kan main umpet-umpetan , hehehe .okeoke serius . apa si yang sebenernya akan kita hidden ? yang akan kita sembunyiin adalah alamat IP kita sedangkan kita menggunakan IP orang lain . lo kok bisa ?? caranya ?? , caranya cukup mudah dan gampang cuma tinggal klik klik dan klik ip kita akan berganti dan ip asli kita akan disembunyikan . gimana ? hebatkan , 
pastinya sobat sekalian sering kan searching-searching ke forum dan kemudian baca-baca tapi ngga tau alasannya kenapa kita ngga bisa  lagi akses forum tersebut karena sudah di BANNED . nah dengan software free hide ip ini kita bisa menyembunyikan ip asli kita dan kita bisa dengan santai berselancar di internet .
selain itu juga di free hide ip ini kita bisa memilih ip negara mana yang akankita pakai jadi bukan cuma satu negara doang yang bisa dipakai serta ip yang ada selalu terupdate oleh server .
oke langsung saja sedot aplikasinya mumpung gratis gan .
                                            


   free hide ip
                                         
             

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More