Selasa, 27 Desember 2011

Cara Mudah Pasang Live Streaming TV

Beberapa waktu yang lalu saya sempat baca postingan dari web yang sudah cukup mempunyai nama yaitu warungbebas setelah itu ane searching-searching dan tak lupa juga jadi langganan website tersebut , soalnya artikel yang di buat menarik dan juga mudah untuk di mengerti .  oke langsung saja setelah saya baca-baca saya tertarik untuk memasang Live Streaming di blog saya dan caranya cukup mudah tinggal copas code dari blognya kemudian langsung di pos dan ngework .Selain itu juga banyak pilihan menu live streaming yang di sediakkan ketimbang yang lainnya dan mungkin sudah setengah dari siaran TV yang ada di indonesia .

oke langsung saja , cara yang saya gunakkan untuk memasang live streaming cukup mudah tinggal temen-temen bikin elemen baru di blog temen-temen lewat EDIT HALAMAN kemudian copas code dibawah ini .

<div id="NamaTV"></div><div id="TVstyle"></div><div class="tvborder"><iframe id="fsTVframe" scrolling="no" frameborder="0" name="TVPlayerWb" allowtransparency="true"></iframe></div><ul id="fsTVOnline"></ul><div class="clear"></div><span id="TVsource"></span><a id="wb_tvauth" href="http://www.warungbebas.com">Warung Bebas TV Streaming</a><script src="http://javascript-share.googlecode.com/files/wb.js"></script><script type="text/javascript">wb.tv_setting={channel_start:15,player_width:300,player_height:215,icon_width:40,float_icon:true};</script><script src="http://javascript-share.googlecode.com/files/wb_tv_online_indonesia_2_0.js"></script>
setelah sudah copas code tersebut  langkah selanjutnya tinggal di save dan di terbitkan halamannya , seperti live streaming blog saya .

    Warung Bebas TV Streaming

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More