Senin, 19 Desember 2011

CD ROM

untuk lebih mengetahui terlebih dahulu mari kita lihat penampakkan CD ROM dulu biar temen-temen tau seperti apa bentuknya lonjongkah,kotakah,bulatkah langsung sajakah .

oke kalo postingan-postingan lain pastinya kan uraian dulu baru liat bentuk dari uraian atau postingnya nah saya balikkan , kalo disini saya memperlihatkan gambar dulu baru memberikkan argumen tentang CD ROM  . CD ROM kalo diartikan secara gamblang adalah tempat yang digunakkan untuk menaruh, memasukkan, memutar, install SO PC,membaca sebuah CD maupun DVD ataupun sejenis CD dan DVD hehe . biasanya si CD ROM lebih sering digunakkan untuk menginstall sebuah Sistem Operasi karena kalau PC tak terinstall SO maka tentunya PC tersebut tidak akan bisa beroperasi tanpa kecuali masuk BIOS bisa . kalo saya sebagai mahasiswa si seringnya menggunakkan CD ROM buat burning tugas tugas dari dosen atau sekedar install sistem operasi selain itu juga  biasanya saya gunakkan untuk menonton film sebagai alat bacanya tentunya maklum seneng nonton film .hehehe kok posting ini malah curhat ya tak apalah yang terpenting berbagi pengalaman . oke lanjut ke materi posting tentang CD ROM untuk lebih jelasnya temen-temen bisa liat gambar dibawah ini yang saya searching di google tentang bagian-bagian dari CD ROM . 

mungkin temen-temen bisa lihat dari postingan saya mesti kebanyakkan memakai gambar , kaena apa supaya temen-temen lebih tau seperti apa si bentuknya kalo bahasa jawanya tu lebih cetho  hehe . sekian dulu dari saya monggoh baca-baca yang lainnya juga dan sering-sering berkunjung buat agan-agan dan aganwati semuanya . see you .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More